Hellblade: Senua's Sacrifice Review Indonesia

Melina Juergens, yap pemeran game Hellblade: Senua's Sacrifice adalah Melina Juergens (@JuergensMelina)

Hellblade: Senua's Sacrifice merupakan game bergenre action adventure yang dibuat dan dipublikasikan oleh Ninja Theory pebuat game dari Cambridge, Inggris. Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4 dan direlease pada tanggal 8 Agustus 2017 untuk Playstation dan Microsoft Windows.


semenjak perilisannya game ini disambut positif dan termasuk game yang sukses banyak review positif seperti di toko game Steam masuk kategori "Very Positif" dengan sekitar 5000 an reviewer.


Game ini mungkin salah satu video game yang paling membuat frustrasi yang pernah kita mainkan. Ini jelas bagus, dan ada banyak hal yang sangat mengesankan. dari grafis sampai perkelahian sedih untuk mengatasi masalah serius dalam narasinya. Beberapa elemen gamenya termasuk yang terbaik yang pernah kita lihat sepanjang tahun.

plot pada game Hellblade: Senua's Sacrifice yaitu awal periode Abad Pertengahan, seputar penggerebekan Viking di Orkney dan Aktor yang masih bertahan bernama Senua. latar belakang psikologisnya adalah misteri utama permainan ini, namun segera menjadi jelas bahwa dia telah menyaksikan serangan berdarah yang menyebabkan dia menginginkan untuk meninggal. Hal-hal yang lebih rumit dari itu, tapi bagaimanapun juga, kehidupannya yang bermasalah telah membuatnya mengalami psikosis parah, yang bermanifestasi sebagai suara di kepalanya dan kilasan mendadak pada kehidupannya sebelumnya.


Yap game yang penuh fantasi, tapi jangan khawatir anda pasti mengerti tentang ceritanya karena game ini mencoba menjelaskan sejak anda mulai mengklik 2x shortcut Hellblade: Senua's Sacrifice di desktop pc kalian. Kalian akan menyaksikan plotnya karena memang tidak bisa diskip videonya. Langkah yang bagus supaya gamer lebih memahami jalan cerita dari game Hellblade: Senua's Sacrifice ini.

Spesifikasi PC untuk Hellblade: Senua's Sacrifice

    Minimum:
        OS: Windows 7, 8, 10
        Processor: Intel i5 3570K / AMD FX-8350
        Memory: 8 GB RAM
        Graphics: GTX 770 with 2GB VRAM / Radeon R9 280X 3GB
        DirectX: Version 11
        Storage: 30 GB available space
        Additional Notes: Minimum spec screen resolution: 1280x720



Description: Hellblade: Senua's Sacrifice Review Indonesia Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hellblade: Senua's Sacrifice Review Indonesia

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games